Webinar Google Adsense Indonesia

Webinar Google Adsense Indonesia - Apa yang dimaksud dengan webinar google adsense? Webinar google adsense merupakan program pelatihan yang diselenggarakan oleh pihak google adsense untuk membantu para publisher mendalami dan menjalankan bisnis iklan adsense. Webinar google adsense dilakukan melalui live streaming youtube dan dipandu langsung oleh pakar adsense.

Saat ini webinar google adsense dilakukan 2 bulan sekali dan video live streaming webinar google adsense masih di tujukan kepada publisher adsense saja, pihak google akan mengirimkan email pemberitahuan kepada publisher terkait tanggal dan waktu live streaming webinar adsense.

Google adsense berupaya agar webinar adsense ini dapat dilakukan dalam 1 bulan sekali, Hari ini saya mendapat kiriman email; Webinar: Resep sukses meningkatkan pendapatan Adsense, ini merupakan undangan kedua kalinya untuk mengikuti webinar adsense. Sebelumnya juga telah ada webinar adsense yang berjudul "Update produk adsense 2018" dengan topik pembahasan yaitu tentang Auto Ad, Matched Content, dan juga In-feed auto styling.

Nah, bagi yang belum menjadi publisher adsense dan sedang belajar mendalami bisnis ini tidak ada salah nya jika ikut menyimak webinar-webinar adsense indonesia untuk menambah wawasan jika ingin menggeluti dunia adsense. Sekarang webinar adsense juga dapat dilihat oleh siapa saja melaui situs events.withgoogle.com (Google AdSense On Air Indonesia). [Lihat Detail]

Manfaat dan Kelebihan

Selain memberikan pelatihan-pelatihan, webinar adsense juga memberikan layanan tanya jawab seputar adsense, para publisher dapat mengajukan mengajukan pertanyaan (feedback) lalu kemudian perwakilan adsense akan menjawab lewat live streaming webinar adsense.

Jika kamu pernah mengikuti seminar produk bisnis yang dipandu oleh leader maka webinar adsense juga sama hal nya demikian memberikan pencerahan dan tanya jawab adsense. Hanya saja pertanyaan-pertanyaan yang telah diajukan publisher akan dikumpulkan dan diseleksi oleh pihak penyelenggara lalu kemudian perwakilan google adsense menjawab nya melalui live streaming webinar adsense.

Saya pribadi sangat antusias menunggu live streaming webinar adsense yang akan datang karena menurut saya penjelasan pakar adsense melalui video lebih memuaskan jika dibandingkan dengan membaca tutorial-tutorial adsense.

Daftar video webinar adsense sebelumnya
  1. Resep sukses meningkatkan pendapatan Adsense (Mei 2018, Indonesia)
  2. Ramadhan Checklist (April 2018, Indonesia)
  3. Sukses dalam mobile web (Maret 2018, Indonesia)
  4. Update produk adsense (Februari 2018, Indonesia)
Sebagai informasi, webinar adsense juga telah menyiapkan topik yang akan dibahas pada webinar yang akan datang periode 2018 yaitu:

Kebijakan dasar Adsense yang wajib diketahui

Topik yang dibahas:
  • Kebijakan dasar Adsense yang wajib diketahui
  • Pelanggaran yang paling sering terjadi di Indonesia dan bagaimana Anda bisa menghindarinya
  • Sesi tanya jawab
Mengoptimalkan pendapatan dengan DFP

Topik yang dibahas:
  • Mengenal DFP
  • Memanfaatkan teknologi DFP untuk manajemen iklan direct
  • Optimalkan pendapatan total dari berbagai Ad Network
  • Sesi tanya jawab
Sukses Dengan Google Search & Webmasters (Search Console)

Topik yang dibahas:
  • Mengenal cara kerja mesin pencarian Google
  • Update terbaru tentang Google Search
  • Mengenal Fitur Search Console
Demikian tentang "Webinar Google Adsense Indonesia" semoga ini bermanfaat bagi yang ingin dan sedang mendalami bisnis google adsense. Jangan lupa Follow website dan social media KontenWeb untuk mendapatkan informasi seputar google adsense, blogger dan ilmu listrik tentu-nya. Sampai jumpa kembali dan good luck for you.